Kamis, 21 April 2016

Koleksi Foto Modifikasi Kawasaki Ninja SS 150cc Paling Keren Bagus

Foto gambar terbaru terkini Koleksi Foto Modifikasi Kawasaki Ninja SS 150cc Paling Keren Bagus. Bisa lihat lainnya dalam kategori yang sudah di jadikan satu pada kategori semua gambar dan foto lihat dibawah ini sis dan bro bisa di download gratis. Koleksi Foto Modifikasi Kawasaki Ninja SS 150cc Paling Keren Bagus Produk yang satu ini berkecepatan 150cc serta mulai disukai masyarakat indonesia, karena sudah banyak yang memiliki motor ini kami berinisiatif membagikan kumpalan foto modifikasi kawasaki ninja ss 150cc terbaru dengan gaya modern dan paling populer dikalangan sahabat otomotif indonesia.





 Modifikasi Ninja SS 150cc diatas dengan varian body sangat keren dan menarik dan memanjakan mata kalian, eitss. . . jangan anggap remeh sob lihat saja ke arah mesin sob modifiksi mesin full super kips dan sangat terawat mulus.

 Modifikasi diatas mesin kuat mampu menghembuskan daya maksimal sebesar 22,1 KW/ 30,1 PS di 10.500 RPM, dan torsi maksimal sebesar 21,6 Nm di 9.000 RPM, transmisi 6 tingkat kecepatan dapat menyalurkan tenaga ke roda dengan baik.







 Modifikasi diatas memiliki kelebihan pertama dari kawasaki ninja ss adalah memiliki dapur pacu cukup kuat yakni mesin 2-tak dengan fitur crankcase reedvalve dan superkips serta HSAS.

Kelebihan modifikasi diatas adalah rem yang akurat untuk roda depan dan belakang, yaitu rem depan menggunakan jenis cakram twin pot sedangkan rem belakang menggunakan rem cakram. Pengereman yang pekem ini memberikan rasa aman dan tentram ketika berpacu cepat di aspalan.

Demikian bahasan tentang Koleksi Foto Modifikasi Kawasaki Ninja SS 150cc Paling Keren 2015 yang bisa saya berikan kepada sobat semua semoga dapat menjadi inspirasi dan motifasi, untuk memodifikasi motor kalian seperti contoh gambar diatas. Terima kasih terus ikuti blog kami ya sob :)

Artikel Terkait

Koleksi Foto Modifikasi Kawasaki Ninja SS 150cc Paling Keren Bagus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email