Kamis, 21 April 2016

Foto Modifikasi Honda Vario Techno PGM-F1 Velg 17 Terkeren Dan Terbaru

Foto gambar terbaru terkini Foto Modifikasi Honda Vario Techno PGM-F1 Velg 17 Terkeren Dan Terbaru. Bisa lihat lainnya dalam kategori yang sudah di jadikan satu pada kategori semua gambar dan foto lihat dibawah ini sis dan bro bisa di download gratis. Foto Modifikasi Honda Vario Techno PGM-F1 Velg 17 Terkeren Dan Terbaru Kali ini saya ingin berbagi kepada anda gambar Modifikasi Honda Vario Techno PGM-F1 Velg 17 Terkeren Dan Terbaru 2015 yang berhasil saya kumpulkan untuk anda. Body kit asli honda vario yang terkesan mewah ini ternyata dapat dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan lebih cantik, sangar, dan maskulin. Foto modifikasi Honda Vario PGM-F1 yang kami kumpulkan gambar modifikasi dari Honda Vario PGM-F1 ini diharapkan menjadi modal inspirasi anda dalam memodifikasi motor Honda Vario PGM-F1 anda sehingga terlihat lebih keren.


Modifikasi Honda Vario Techno PGM-F1 Velg 17 Terkeren Dan Terbaru 2015 - Selamat beraktifitas Sobat Modifikasi, disini saya mempunyai referensi berkaitan dengan Foto Modifikasi Honda Vario Techno PGM-F1 untuk sobat dimana anda akan menemukan hal yang menarik sehingga dapat menjadikan tunggangan anda semakin terlihat menarik dan tentunya memiliki nilai seni.mempunyai tunggangan nyaman dan menarik dilihat adalah hasrat setiap orang khususnya cowok. Seperti halnya dalam pemilihan Foto Modifikasi Honda Vario Techno PGM-F1 kali ini saya memberikan kumpulan foto berhubungan dengan dunia modifikasi untuk memodifikasi tunggangan anda yang diserta dengan Photo yang menarik. Dan contoh yang akan saya tampilkan semisal mampu membantu sobat dalam memutuskan konsep seperti apa nantinya keadaan motor sobat-sobat di modifikasi.
























dan dibawah ini ada hal yang perlu anda tahu ketika anda ingin memodifikasi motor. yaitu


Teknik modifikasi motor menjadi makin enteng, modifikasi motor sehingga makin enteng. terdapat banyak upaya guna mengerjakan hal modifikasi motor biar sepeda motor sobat menjadi lebih cepat tentunya berikut teknik mempercepat motor agar makin kencang:

Piston





Bagi membentuk motor anda menjadi lebih kenceng,anda kudu membentuk piston sobat menjadi lebih ringan hal ini dapat meningkatkan tenaga motor sobat. guna membuat piston anda menjadi lebih ringan yang dapatkamu lakukan adalah memotong bagian bawah pada piston sepeda motor kamu.

Kepala slinder


Guna mempercepat sepeda motor, anda yang dapat mengkompresi ruang pembakaran bagi melakukanya anda hanya dapat mengurangi ruang volume ruang pembakaran anda dengancara menggerinda kepala silinder.

Lubang Pembilasan

Yang kamu lakukan hanya menambah besar lubang pembilasan tentu nya masih dalam batas wajar.

Rocker ArmRocker Armbiasa disebut seperti lengan penumbuk katub alat ini berfungsi melajutkan penekan dari batang ke poros dan pada anda pemilihan rocker arm yang baik yaitu yang memiliki berat yang lebih ringan tapi kuat.

Roda Gigi Roda Gigi gantilah dengan ukuran lalu diameter yang lebih kecil tentunya anda dapat menyetel panjang rantai roda gigi jika ukuranya diperkecil.
Modifikasi Honda Vario Techno PGM-F1 Velg 17 Terkeren Dan Terbaru 2015 merupakan sesuatu yang saya berikan ke anda agar anda semakin suka dan berlangganan untuk selalu melihat di website saya ini. sesuai dengan Modifikasi Honda Vario Techno PGM-F1 ini merupakan hal yang menarik, ada beberapa modifikasi yang selalu ada yaitu kadang yang di modifikasi hanya beberapa accessories seperti spatboar, knalpot, velg, body, fiber,dll. dan sekian dari saya, selalu berkunjung kesini ya , sobat !

Artikel Terkait

Foto Modifikasi Honda Vario Techno PGM-F1 Velg 17 Terkeren Dan Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email